Kamis, 05 Agustus 2021

Polsek Tebet Layani Vaksin Covid-19 untuk Anak

Polsek Tebet Layani Vaksin Covid-19 untuk Anak

Jakarta, Swamedium.com – Kapolsek Tebet Kompol Alexander Yurikho memastikan jika gerai vaksin presisi di Polsek Tebet juga melayani anak-anak berusia di atas 12 tahun yang akan melakukan Vaksin Covid 19.

Banner Iklan Swamedium

“Iya betul, gerai vaksin kami juga melayani
Vaksinasi Anak diatas 12 Tahun,” kata Alex dalam rilisnya, Jumat (16/7).

Alex juga mengatakan selain vaksinasi kepada anak, pihaknya juga terus melaksanakan vaksinasi covid 19 kepada warga yang belum mendapatkan vaksin baik vaksin pertama dan kedua.

“Sifatnya terbuka, artinya jika Vaksin pertama bukan di Polsek Tebet, akan tetapi dapat melakukan Vaksin ke-2 di Polsek Tebet (dengan jenis Vaksin yang sama),” tegasnya.

Dia juga menuturkan jika mempersilahkan siapa saja yang ingin datang untuk melakukan vaksin ke Polsek Tebet. Sebab dia mengatakam hanya membutuhkan KTP dengan domisili atau tempat tinggal manapun seluruh Indonesia.

“Tidak perlu juga daftar online, cukup datang dan bawa KTP sebagai syaratnya,” ucapnya.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan setiap markas polisi yang tersebar di seluruh Indonesia dapat memberi pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan guna mempertahankan target pemberian vaksin sebanyak 1 juta dosis kepada masyarakat per harinya untuk mendapat kekebalan komunal (herd immunity).

“Untuk mempertahankan dan memantapkan target tersebut, Kapolri telah memerintahkan agar seluruh Polda, Polres sampai ke Polsek untuk mendirikan gerak vaksin Presisi yang akan melayani masyarakat yang belum divaksin,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigadir Jenderal Rusdi Hartono saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita