Rabu, 15 September 2021

Anaknya Dianiaya di Dalam Tahanan Polda, Ibu Ini Menangis Ke Wartawan

Anaknya Dianiaya di Dalam Tahanan Polda, Ibu Ini Menangis Ke Wartawan

Jakarta, Swamedium.com – Penganiayaan terhadap tahanan terjadi di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Linda (45) mengakui jika anaknya menjadi korban penganiayaan. Bahkan selain dianiaya anaknya juga dimintai uang sebesar 10 juta rupiah, oleh tahanan lain dikamar 2A.

Banner Iklan Swamedium

“Anak saya dipukuli para tahanan lainnya mas, tidak hanya dipukuli saya juga dihubungi lewat WA dan telphone bahwa saya harus membayar 10 juta untuk bayar kamar tahanan, atau anak saya dipukuli terus dan tidak diberi makan,” ungkap Linda kepada wartawan, Jumat, (20/8).

Menurut Linda, dirinya sangat kecewa dengan apa yang terjadi pada anaknya. Dia mengakui jika memang anaknya bersalah.

“Tapi ibu mana yang mau anaknya dianiaya, bahkan tidak hanya dianiaya mas, sampai siang ini anak saya belum mendapatkan makanan, karena saya belum punya uang untuk membayar 10 juta untuk uang kamar,” tuturnya.

Sampai berita ini diturunkan, Linda yang ditemani aalah satu Jurnalis melaporkan kejadian pemerasan dan penganiayaan tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Unit 6 Paminal Polda Metro.

Dapat diketahui sebelumnya, Panji Asmoro Jati merupakan tahanan Subdit 5 Resmob Polda Metro Jaya, karena kasus penggelapan uang perusahaan saat dirinya berkerja. Panji ditangkap tangan  di rumah orang tuanya di wilayah Pamulang Tangerang Selatan.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita