Rabu, 15 September 2021

Masjid Miftahul Jannah Rempoa kembali gelar kegiatan Baksos

Masjid Miftahul Jannah Rempoa kembali gelar kegiatan Baksos

Swamedium.com-Masjid Miftahul Jannah Rempoa kembali mengadakan Kegiatan Baksos, (5/9/2021) dan berharap kegiatan tersebut dapat membuat  Group Facebook Warga rempoa menjadi salah satu media untuk mempererat warga rempoa  bukan hanya di Dunia Maya tapi di dunia nyata.

Banner Iklan Swamedium

Kegiatan Baksos di Masjid Miftahul Jannah Rempoa dibuka secara langsung oleh ketua DKM Masjid Miftahul Jannah Rempoa  Bapak M.Rais

Dalam sambutannya, M. Raias berharap dengan motto ; “Sendiri Memang Tak Mampu Tetapi Bersama Sama Dalam Berkolaborasi, Pasti Akan Lebih Menguatkan.” Kolaborasi dari Kegiatan Baksos Donor Darah, Periksa Mata Gratis serta Service Kunjung Dari AHASS Terang Anugrah, dapat  menjalin tali silaturahmi  dan memberikan kebaikan dan manfaat untuk seluruh warga rempoa dan sekitarnya.

“Kami mengajak teman-teman di Facebook Group Warga Rempoa  untuk bersatu dalam gerakan kemanusiaan Bakti Sosial di Masjid Miftahul.Jannah Rempoa ini.” Ujarnya.

Kegiatan Baksos  di Masjid Miftahul Jannah rempoa merupakan Kolaborasi  dari :

-Amanah Umat-LPM kelurahan Rempoa-Facebook Group Warga Rempoa-LAZNAS BSMU-PT Bank Syariah Indonesia-Semut kecil- Ahass Terang Anugrah Pamulang.**

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita