Kamis, 21 Oktober 2021

Warga Tanjung Duren Terkejut Rumahnya Disambangi Polisi

Warga Tanjung Duren Terkejut Rumahnya Disambangi Polisi

Swamedium.com, Jakarta – Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menyambangi rumah warga dengan memberikan santunan kepada anak yatim korban Covid-19 di wilayah Grogol, Jakarta Barat.

Banner Iklan Swamedium

Usai meyerahkan santunan Kapolsek mengatakan, kegiatan ini sekedar membantu meringankan beban penderitaan.” Berbagi terhadap sesama manusia dan mempererat persaudaraan tak ubahnya sebagai upaya menuntaskan dan menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan guna memupuk pribadi yang baik,” tuturnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Jalan Kp. Banjir Kanal No.2 Rt 01/01 Grogol Petamburan Jakarta Barat ini Kapolsek menyantuni dua anak yatim bernama, Tribuana Dewi Larasati (9) dan Ditha Ratna Maya (5).

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek yang akrab disapa Ocha didampingi Wakapolsek, AKP H. Bintoro saat dikonfirmasi, Kamis (7/10).

Dia menuturkan, dua anak yatim ini ditinggal sang ibu meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Adapun santuan yang diberikan, yakni berupa sembako, pakaian anak dan uang saku diserahkan kepada sang Ayah Slamet Sugiarto.

Ia pun berharap dengan bantuan tersebut setidaknya dapat mengurangi beban keluarga terlebih saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19

Ocha juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pasca pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan itu mendapat apresiasi dari sejumlah warga setempat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tanjung Duren yang selama ini sangat peduli kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita