Kamis, 02 Desember 2021

Langgar Aturan, Samsudin Siregar Dinonaktifkan Sebagai Ketua PPM

Langgar Aturan, Samsudin Siregar Dinonaktifkan Sebagai Ketua PPM

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Pemuda Panca Marga Samsudin Siregar dinonaktifkan dalam rapat pleno yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat PPM di Resto Sulawesi Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Banner Iklan Swamedium

“Atas pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan dan bertindak tidak sesuai aturan. Maka dengan rapat pleno ini kami DPP Pemuda Panca Marga Menonaktifkan Ketua Umum Samsudin Siregar,” kata Sekjen DPP PPM, Abdillah Karyadi, Selasa (16/11).

Karyadi mengatakan, penonaktifan tersebut dilakukan oleh Pihak DPP PPM setelah menilai ada beberapa tindakan yang yang tidak sesuai dengan AD/ART yang dilakukan oleh Samsudin Siregar.

“Ada keputusan-keputusan yang dibuat secara sepihak sehingga dinilai merugikan organisasi secara menyeluruh,” jelasnya.

Langkaj selanjutnya, nantinya pihak DPP akan meminta pertanggungjawaban terhadap Samsudin Siregar pada Rapat Pimpinan Nasional pada tanggal 26-28 November mendatang.

“Dalam rapim tersebut akan dibahas juga siapa PLT Ketua umum. Dan kami harapkan bisa membawa PPM kembali kepada roda-roda organisasi yang benar,” tegasnya.

Diketahui keputusan DPP PPM menonaktifkan Samsudin Siregar dikarenakan yang bersangkutan telah melanggar AD/ART dan tata cara berorganisasi.

Dimana tanpa melalui rapat pleno, Ketua Umum telah memutuskan untuk mengganti posisi Ketua Deparnas (Dewan Paripurna Nasional) Abraham Lunggana, serta menggantikan posisi Sekjen Abdillah Karyadi serta keputusan lainnya yanh dianggap melanggar AD/ART.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita