Kamis, 02 Desember 2021

Kapolsek Batu Ceper Kawal Aksi Demo Buruh

Kapolsek Batu Ceper Kawal Aksi Demo Buruh

Jakarta, Swamedium.com – Ratusan Buruh asal Batu Ceper berencana melakukan aksi demonstrasi pada hari ini. Dalam aksinya mereka menuntut kenaikan upah buruh pada tahun 2022 naik menjadi 13 persen.

Banner Iklan Swamedium

Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba meninjau ratusan buruh tersebut, dirinya meminta kepada seluruh peserta aksi untuk memperhatikan keselamatan dan juga mengedepankan protokol kesehatan karena pandemi covid 19.

“Kami akan memberikan pengawalan terhadap aksi ini. Selanjutnya kami juga meminta kepada peserta aksi untuk tetap menggunakan masker,” kata David saat meninjau titik kumpul peserta aksi, Kamis (18/11).

Lebih lanjut, dia juga mengatakan sudah menyiagakan beberapa anggota di titik-titik pabrik yang berada di Batu Ceper. Hal ini dilakukan agar aksi demontrasi ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan sama sekali.

“Dari sini mereka akan mengambil arah Benda dan menuju ke puspem untuk melakukan aksi di Kantor Walikota, selanjutnya mereka akan menuju Serang Banten,” tegas David.

Diketahui aksi tersebut diikuti oleh beberapa aliansi buruh seperti KASBI, FSPI, forum pekerja Metal dan beberapa aliansi buruh lainnya.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita