Kamis, 02 Desember 2021

Masjid Walikota Jakarta Pusat Dilarang Azan, Dikalirifikasi

Masjid Walikota Jakarta Pusat Dilarang Azan, Dikalirifikasi

Masjis Al Fauz, yang berada di dalam Walikota Jakarta Pusat

Swamedium.com- Masjid Al-Fauz, yang berada di halaman kantor walikota Jakarta Pusat, sempat tegang lantaran  adanya info pelarangan Adzan dan sekaligus tidak boleh ada kegiatan ibadah di dalam dan sekitar masjid. Akibat insiden ini salah satu jemaah geram  dan protes kepada petugas yang mengurus Masjid Al-Fauz.

Banner Iklan Swamedium

“Masa di dalam masjid tidak boleh Adzan yang benar aja gitu, orang lagi Adzan tiba-tiba di suruh berhenti maksudnya apa coba.” Ujar salah satu jemaah

Setelah dicari keterangan tentang pelarangan Adzan sekaligus Sholat di halaman masjid yang dilakukan oleh pengurus Al-Pauz, dari salah satu pengurus masjid mengatakan bahwa mereka melakukan pelarangan Adzan dan Aktifitas di halaman Masjid kantor walikota Jakarta Pusat, berdasarkan arahan dari Asisten Adminstrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Bpk M Fahmi.

Ketika dikonfirmasi alasan pelarangan Azan dan Sholat di halaman Masjid kantor walikota jakarta pusat, Asisten Adminstrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Bapak M. Fahmi, mengatakan bahwa tidak ada pelarangan Adzan dan Sholat, namun untuk sementara ini karena sedang ada perbaikan, sehingga dihawatirkan menimbulkan hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kalau untuk Adzan boleh kok, cuma kalau untuk sholat di dalam untuk sementara ini kita himbau agar tidak dilakukan dulu kerena sedang ada perbaikan di dalam dan sekitar Masjid, nanti akan dipasang oleh bagian umum himbauan sementara. Perbaikan itu kita predksi akan selesai sampai bulan Desember” ujar  M. Pahmi. (Ahmad)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

1 Comment

  1. Anonim

    bakar aja orang yang melarang azan,,,,! kalau mau jadi Dazal jangan tanggung-tanggung. tak culek itu cocote le,,,,,le,,,,!!

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita