Minggu, 14 Agustus 2022

Sapa Wilayah Depok, Etty Purba Gelar Diskusi Hukum

Sapa Wilayah Depok, Etty Purba Gelar Diskusi Hukum

Depok – Etty dan Sahabat terus bergerak menyapa rekan-rekan di Wilayah Jawa Barat, kali ini Kota Depok menjadi tujuan untuk bersilaturrahmi. Adalah Juniety .D Purba atau yang lebih akrab sapa Etty Purba yang telah ditetapkan pada Rakerwil Jawa Barat IPPAT menjadi salah satu calon Ketua Pengwil Jawa Barat IPPAT yang melaksanakan kegiatan ini.

Banner Iklan Swamedium

Dihadiri sekitar 70 Sahabat Etty kegiatan diadakan di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (24/11/2021).

Etty Purba yang merupakan calon kuat Ketua Pengwil Jawa Barat IPPAT bertemu dengan para sahabatnya, suasana penuh dengan keakraban dan keceriaan dan beberapa sahabat Etty pun memberikan testimoni yang positif terhadap PPAT Kabupaten Karawang itu.

Notaris Senior Depok Ismiati Dwi Rahayu yang juga menjabat sebagai anggota Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Jawa Barat (MKNW) didapuk untuk memberikan testimoninya terhadap calon Ketua Pengwil Jawa Barat IPPAT Etty Purba.

“Terima kasih rekan Etty Purba untuk berkenan silahturahmi ke Depok, kehadiran beliau bertujuan agar kita mengetahui visi dan misinya untuk IPPAT yang lebih baik.”ucapnya.

Menutup testimoni nya Ismiati berpesan,”Siapapun yang terpilih nanti harus kita support dan hormati, yang kalah harus legowo dan yang menang jangan jumawa.”

Melaksanakan komitmen dibidang keilmuan, dalam kesempatan ini juga diadakan diskusi hukum bertemakan “Malpraktek Notaris Dalam Menjalankan Jabatannya” dengan narasumber Dr. Winanto Wiryomartani, SH., MHum.

Tampak hadir diantaranya Ketua Pengda Depok IPPAT Rianda Riviyunita, Ketua Pengda Depok INI Reine Fauziah Amin,Ketua Pengda Kabupaten Sukabumi Buddy Setia Permana dan Ketua MPDN Kabupaten Karawang Fadli Ichwanul Husen.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita