Jumat, 21 Januari 2022

Musda Demokrat DKI Jakarta Digelar, 3 Nama Calon Gelisah Menunggu Pengumuman

Musda Demokrat DKI Jakarta Digelar, 3 Nama Calon Gelisah Menunggu Pengumuman

Jakarta, Swamedium.com – DPD Demokrat DKI Jakarta hari ini menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua DPD DKI Jakarta. Musyawarah kali ini digelar di Hotel Santika Taman Mini Jakarta Timur.

Banner Iklan Swamedium

Dalam sambutan secara virtual Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan Musda V DPD PD DKI merupakan konsolidasi organisasi yang harus dilakukan sebagaimana mestinya.

“Musda ini digelar untuk mengkonsolidasikan organisasi Partai Demokrat di DKI Jakarta,” kata AHY.

Diketahui Ada 3 Kandidat ketua DPD Demokrat DKI Jakarta mereka adalah yaitu, Santoso sebagai petahana, Mujiyono, Nurafni Sajim. Masing-masing membawa surat dukungan daei DPC sebagai syarat yg harus dipenuhi.

Sementara itu Ketua Sterring commite Musda menjelaskan Musda tidak memilih Ketua DPD tapi menetapkan Calon Ketua DPD yang memenuhi syarat.

Namun akan dipilih oleh Tim 3, Ketua Umum, Sekretaris Jenderal & BPOKK memutuskan siapa yang memenuhi syarat sebagai Ketua DPD terpilih sesuai dengan AD/ART.

Musda sendiri diketahui berjalan kondusif Dihadiri oleh pemilik suara sah yakni DPC enam suara, DPD satu suara dan DPP satu suara.

Selain itu Musda juga dihadiri 44 Ketua PAC PD Se-Jakarta. Ketua Ranting PD Se-Jakarta.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita