Jumat, 21 Januari 2022

Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung M52 Body Slim Super Ringkas

Review Kelebihan dan Kekurangan Samsung M52 Body Slim Super Ringkas

Jakarta, Swamedium.com-Samsung sebagai brand lawas yang tetap memiliki nama hingga sekarang ini tidak ingin kalah dalam menyajikan produk berteknologi. Belum lama kehadiran seri Samsung M52 menjadi pilihan ponsel untuk para penggunanya.

Banner Iklan Swamedium

Seri M pada umumnya dihadirkan dengan mengusung baterai jumbo hingga 7.000 mAH. Namun bagaimana dengan seri M52? Simak ulasannya berikut ini.

  1. Kelebihan Samsung seri M52
  2. Mengusung body slim dan ringkas
    Samsung mempunyai ketebalan body sekitar 7.4 mm yang terbilang sangat tipis jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan begitu M52 ini sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam kantong.

Tidak hanya pada ketebalan body saja, namun juga beratnya hanya 173 gram saja. Kamu akan merasakan bobot ponsel paling ringan dari M52.

  1. Layar super AMOLED Plus ukuran lebar dan lega

Sekarang ini sudah sangat mudah menemukan ponsel dengan panel AMOLED pada harga kelas menengah. Salah satunya yang dihadirkan oleh Samsung Seri M52 ini mempunyai keunggulan dalam AMOLED Plus.

Bentuk tampilannya lebih tipis dengan menawarkan kualitas sama. Selain itu ponsel dengan baterai besar juga bisa hadir dengan mengusung desain body lebih compact.

  1. Performa dari Snapdragon 778G bisa Diandalkan
    Dalam sisi kinerja performa yang dihadirkan oleh chipset Qualcomm memang tidak perlu kamu ragukan lagi. Di dalamnya terdapat SoC Snapdragon 778G yang terkemas konfigurasi octa core.
    Rancangan chipset bertenaga ini mempunyai proses fabrikasi 6 nm N6. Selain itu juga disertakan kartu pengolah grafis Adreno 642 L berfrekuensi 490 MHz.
  2. Baterai jumbo tahan seharian
    Kapasitas baterai yang banyak diincar oleh para pembeli ini berada pada ponsel Samsung M52. Kehadirannya membawa baterai jumbo dengan kapasitas 5.000 mAH meskipun memang terbilang lebih kecil dari seri sebelumnya.
    Akan tetapi dengan kapasitas baterai tersebut membuat body M52 lebih slim jika dibandingkan dengan seri M lainnya. Ketahanan baterai terbilang sangat baik dan bisa bertahan 1 hari dengan penggunaan normal.
  3. Membawa jaringan 5G 11 pita
    Samsung Galaxy M52 telah dibekali dengan konektivitas terbaru yang bisa diandalkan. Jaringan 5 bisa membuat koneksi dan akses internet menjadi lebih cepat.

Selain itu perangkat juga telah dilengkapi dengan beberapa konektivitas lainya sebagai fitur pendukung. Seperti halnya port USB 2.0, NFC untuk transaksi digital, Bluetooth, jaringan Wifi dan masih banyak lagi.

  1. Kamera menakjubkan untuk kegiatan fotografi
    Samsung Galaxy M52 memang bisa untuk diandalkan dengan kemasan triple camera. Dengan lensa utama berukuran 64 MP focal length, kedua sensor ultrawide 12 MP dan kamera makro berukuran 5 MP.

Samsung untuk seri ini juga mendukung fitur perekaman video sampai resolusi 4K di frame rate 30 PS. Kameranya sendiri juga telah dilengkapi dengan adanya fitur gyro-EIS agar bisa stabil saat melakukan perekaman.

  1. Kekurangan Samsung M52
    Terdapat beberapa kekurangan pada fitur yang ada pada Samsung seri M52. Ponsel tidak dilengkapi dengan stereo speaker serta 3.5 mm jack audio.

Tidak hanya itu saja, case dikemas dengan 15 W tanpa adanya casing lapisan pelindung layar. Fitur fast charging yang digunakan juga masih kalah saing jika dibandingkan dengan ponsel lain pada kelas setara.

Demikianlah beberapa uraian mengenai smartphone Samsung M52 dengan banyak kelebihan. Di samping itu juga terdapat beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli.

Banner Iklan Swamedium

https://www.blibli.com/jual/samsung-galaxy-m52

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita