Jumat, 21 Januari 2022

Dihantam Isu Perselingkuhan, Askara Tak Lagi Bermukim di Senayan

Dihantam Isu Perselingkuhan, Askara Tak Lagi Bermukim di Senayan

Jakarta, Swamedium.com – Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Harsono kembali diterpa masalah. Kali ini dirinya diduga telah berselingkuh dengan menantu anak Purnawirawan Jenderal. Namun sejak kasusnya mencuat beberapa waktu lalu, Askara belum memberikan klarifikasinya perihal tudingan tersebut.

Banner Iklan Swamedium

Saat disambangi kerumahnya yang berada di Jalan Ridwan I No.55 RT 05/ RW 07 Kebayoran Lama Jakarta Selatan Senin (3/1), baik orang tua dan Askara tak kunjung keluar.

Menurut pengakuan Ketua RT 05/07 Ibu Yatin bahwa Askara Harsono beserta keluarganya sudah 10 tahun tinggal di Kediamannya Jln Ridwan 1 No.55,

“Sejak menempati rumah ini Pihak Askara Harsono beserta keluarga memang tertutup kehidupannya, jarang bersosialisasi dengan tetangga disekitar lingkungan RTnya,” Kata Ibu Yatin kepada awak media, Senin (3/1/2022).

Sementara Tri selaku Ketua RW 07 menambahkan bahwa Askara dan Keluarga, selain tidak pernah bergaul dengan sesama tetangga dilingkungannya,
Bahkan pihak Keluarga Askara untuk urusan ke RW saja selalu yang ketemu hanya suruhannya saja (pembantu rumah tangga).

“Maaf pak perlu diketahui selama saya menjadi Ketua RW saja, yang tempat tinggalnya dekat dengan rumah kediaman Askara dan Keluarga, baru tahu sekarang ini bahwa mantan Istri Askara itu artis seperti penjelasan Ibu RT tadi,” imbuhnya.

Lanjut Tri Ketua RW 07 bahwa dirinya baru mengetahui sejak tadi siang ada laporan dari warganya yang heran dan kaget di depan Rumah Kediaman Askara dan Keluarga di penuhi puluhan awak media yang menunggu konfirmasi terkait pemberitaan kasus perselingkuhan dengan istri menantu anak Purnawirawan Jenderal,

“Maaf pak terus terang saya baru mengetahui sekarang ini dari para wartawan ada info kasus perselingkuhan tersebut, dan saya juga mohon maaf tidak bisa menjelaskan terkait permasalahan pribadi keluarganya Askara,” tandasnya

Sementara itu, kuasa hukum dari Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengatakan, bahwa setelah melakukan pelaporan soal dugaan perselingkuhan Askara dengan menantu anak Jenderal Purnawirawan itu, dirinya di temui oleh pihak korban berinisial RBM yang menyampaikan agar pemberitaan terkait perselingkuhan istrinya bersama Askara tidak dibuat terlalu ramai.

Menurut Adi permintaan itu disampaikan pihak korban selaku suami dari wanita yang menjadi selingkuhan Askara.

“Ya benar saya ditemui RBM terkait pemberitaan perselingkuhan istrinya dengan Askara, dia meminta hal ini tidak dibuat heboh, ” kata Adi.

Meskipun RBM yang merasa dirugikan, namun dia tidak mau hal ini menjadi ramai di kalangan publik.

Terkait soal laporan ke Polda Metro Jaya, Adi menyebut akan tetap dilanjutkan meskipun pihak yang dirugikan dalam hal ini suami perempuan selingkuhan Askara tidak mau persoalan ini menjadi terlalu ramai.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita