Jumat, 21 Januari 2022

Gerebek Kampung Boncos, Polisi Amankan 8 Orang

Gerebek Kampung Boncos, Polisi Amankan 8 Orang

Jakarta, Swamedium.com – Polsek Palmerah menggelar operasi narkoba di Kota Bambu Selatan atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Kampung Boncos kembali diubek-ubek polisi untuk mencegah peredaran narkoba.

Banner Iklan Swamedium

“Artinya kita memberikan warning kepada pengguna termasuk dengan kami pihak kepolisian kami akan gencarkan terus hal seperti ini,” ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdul Rohim kepada wartawan di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (7/1/2022).

Dodi mengatakan razia dilakukan karena maraknya penyalahgunaan narkoba di lingkungan permukiman penduduk. Salah satunya disinyalir di Kampung Boncos.

“Iya artinya kita lakukan upaya kepolisian ya dalam hal ini memberantas narkoba karena Kampung Boncos ini peredarannya, penggunaannya, pemakaiannya ini sudah banyak,” kata Dodi.

Dodi juga mengimbau masyarakat agar tidak ada lagi yang menggunakan narkoba. Ini karena penggunaan narkoba dapat merugikan orang lain dan menstimulus orang untuk melakukan kejahatan.

“Ya jangan coba-coba lagi pake narkoba karena narkoba sangat merugikan ya, apalagi jika nanti akan orang-orang itu akan menstimulus orang lakukan kejahatan. Makanya jangan coba-coba gunakan narkoba,” jelasnya.

Dalam razia narkoba tersebut, polisi turut mengamankan 8 orang. Delapan orang tersebut terdiri dari tujuh pria dan satu wanita.

Selain itu, polisi turut menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya alat isap sabu (bong), plastik klip, dan timbangan elektronik.

“Tadi alat pengisap aja ya, korek, sajam juga karena di situ sering tawuran juga. Sama anak panah juga ada di sini,” kata Dodi.

Kedelapan orang tersebut kini dibawa ke Polsek Palmerah untuk diperiksa lebih lanjut. Selain itu, polisi masih mendalami apa masih ada barang bukti narkoba di lokasi atau tidak.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita