Jumat, 21 Januari 2022

Askara Harsono Akan Dilaporkan ke Menkumham

Askara Harsono Akan Dilaporkan ke Menkumham

Jakarta, Swamedium.com – Kuasa Hukum Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengatakan, pihaknya ingin terus melanjutkan laporan terhadap mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Harsono terkait perselingkuhannya dengan menantu anak jenderal di istana.

Banner Iklan Swamedium

Adi mengungkapkan, setelah menyelesaikan laporan ke Polda Metro Jaya dirinya akan melaporkan kasus Askara Harsono ke Kemenkumham. Laporan itu terkait status Askara Harsono yang masih menjadi narapidana dan tahanan kota, kenapa bisa berada di Bali.

“Ya setelah kami selesai laporan di Polda Metro Jaya, kami akan lakukan pelaporan ke Kemenkumham, kita mau pertanyakan soal Karutan Kelas I Jakarta Pusat yang memberikan izin AS ke luar kota, padahal statusnya sebagai tahanan kota, ada apa ini, ” tanya Adi saat dihubungi wartawan, jumat (7/1) malam.

Selain itu, Adi menduga Askara Harsono sebagai tahanan kota patut diduga di bekingin oleh orang kuat sehingga statusnya sebagai tahanan kota bisa bebas berada di Bali.

“Ya patut diduga ada yang bekingi AS karena dia sebagai narapidana dan tahanan kota bisa bebas diluar kota padahal tidak boleh dia berada diluar kota, ” katanya.

Dia juga meminta kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar menindak tegas soal laporannya.

Tak hanya itu, Adi ingin kasus ini bukan hanya soal perselingkuhan AS dengan menantu anak jenderal purnawiran itu saja tetapi kasus dia sebagai tahanan kota yang bisa bebas berada diluar kota itu juga patut kita pertanyakan.

Sementara itu, selain rumah kediaman AH yang berada di Senayan, sejumlah media sempat menyambangi rumah Askara lainnya yang berada di Komplek Perum Persada Kemala, Bekasi Barat. Dalam pemantauan penjagaan dirumah askara nampak diperketat.

Ada sekitar 3 orang personil keamanan yang menjaga di sekitar rumah megah milik Askara dan keluarga tersebut, sangat begitu agresif jika melihat gerak -gerik yang dianggap mencurigakan.

Penjaga rumah seperti berbadan tegap dan berambut cepak, sehingga membuat kesulitan sejumlah awak media massa yang ingin konfirmasi dengan Askara Harsono terduga selingkuh dengan istri menantu anak purnawirawan jenderal yang masih aktif dilingkungan Istana negara.

Bahkan pengakuan dari salah satu awak media massa yang sempat ditegur oleh salah satu satu keamanan pengamanan rumah Kediaman Askara dan keluarganya tersebut.

“Ada apa ya mas foto- foto rumah ini,” ketus salah satu keamanan tersebut.

Hingga kini belum diketahui keberadaan Askara Harsono. Dan belum ada juga pernyataan dari pihak Askara Harsono soal kasus dugaan perselingkuhan dengan menantu anak jenderal tersebut.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita