Selasa, 28 Juni 2022

Sejumlah Tokoh Silaturahmi Bersama Gubernur Anies Baswedan

Sejumlah Tokoh Silaturahmi Bersama Gubernur Anies Baswedan

Jakarta, Swamedium.com —
Gubenur DKI Anies Baswedan selalu dalam sorotan, apa yang dilakukannya. Tokoh yang digadang-gadang sebagai calon presiden terkuat ini duduk dalam satu meja bersama para tokoh, seperti Babe Haikal Hassan, pengamat politik Eef Syaefulloh Fatah, dan Rais Syuriah NU DKI KH. Muhyidin Ishaq di sebuah hotel, di Jakarta Pusat, Selasa (24/05). Apakah mereka tengah menggagas gerakan politik untuk Pemilu 2024?

Banner Iklan Swamedium

Acara yang dihadiri kalangan terbatas ini, sebenarnya untuk menggalang dana wakaf untuk gedung dan asrama yatim yang digelar oleh Yayasan Media Amal Islami. Penggagasnya adalah Eep Syaifulloh Fatah, tapi yang hadir tokoh-tokoh penting. Dalam pidatonya, Anies tak ngomong sedikit pun soal politik, tapi lebih banyak memberi usulan seputar wakaf. “penggalangan dana wakaf itu harus terukur hasilnya,” kata Gubernur DKI yang meraih banyak penghargaan ini.

Namun, usai berpidato, Anies tampak serius berdiskusi dengan para tokoh itu. “Hanya silaturahmi biasa aja,” kata Babe Haikal, ketika dicegat oleh para wartawan. “Kalau saya asyik ngobrol dengan Ustadz Haikal bisa viral nih,” ungkap KH. Muhyidin, menimpali. Maklum, Babe Haikal tengah dituduh telah berkhianat dan menyebrang sebagai pendukung Jokowi.

Benarkah ada agenda politik di balik pembicaraan serius para tokoh itu, terutama pencalonan Anies sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024? Tunggu saja, politik itu memang selalu banyak kejutan.

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita