Rabu, 10 Agustus 2022

Hacker Indonesia dan Malaysia Lakukan Serangan Ke Website Pemerintah India

Hacker Indonesia dan Malaysia Lakukan Serangan Ke Website Pemerintah India

Swamedium.com

Banner Iklan Swamedium

Penghinaan Seorang politikus India, Nupur Sharma, kepada Nabi Muhammad SAW. telah menimbulkan aksi protes dari seluruh dunia.

Nupur Sharma, adalah seorang pengacara berusia 37 tahun, saat ini menjabat ketua pemuda Partai Bharatiya Janata (BJP) yang menaungi Perdana Menteri (PM) Narendra Modi di India.

Walaupun pernyataan maaf telah disampaikan secara terbuka (5/6/22), tapi gelombang protes dari seluruh dunia masih berlangsung dengan melakukan pemboikotan pada prduk India dan memberikan stigma Islamophobia kepada Pemerintah India.

Termasuk Indonesia yang melakukan protes terhadap Pemerintah India, “Indonesia mengutuk keras pernyataan yang merendahkan Nabi Muhammad SAW oleh dua orang politisi India. Pesan ini telah disampaikan kepada Duta Besar India di Jakarta,” tulis akun Twitter resmi @Kemlu_RI, Kamis (9/6/2022).

Usai negara Arab kompak memboikot produk India, kini giliran hacker Indonesia dan Malaysia yang melakukan serangan ke website pemerintah India.

Seperti yang terjadi pada website beberapa Bank, Rumah Sakit dan Universitas dan bebrapa website penting pemerintah India Lainnya.

Salah satu website bank Pemerintah India yang telah diserang adalah;
WEB information indian bank, https://t.co/UDrdmRBP7G.

Dengan menamakan HactivistOfGaruda berkerja sama dengan para hacker dengan nama DragonForceMalaysia, melakukan serangan serentak ke berbagai website penting Pemerintah India.

Dengan kode operasi #Opindia #OpsPatuk bebrapa Website seperti ; https://t.co/mgu2CKpGkx, https://t.co/vhgSdQtit2, https://t.co/6rKSMwXLx3, https://t.co/XvXWIKp4jf, https://t.co/EehuIVs2TV, https://t.co/dry3FSegOE, https://t.co/jZqnY8odsZ, https://t.co/A3ybLMgn7L. Dikabarkan mengalami down.

Info teranyar, target kedepan, hacker yang menamakan diri HacktivistOfGaruda kembali akan melakukan serangan ke beberapa website penting Pemerintah India lainnya dengan mengambil alih dan membekukan website tersebut.

Red

Banner Iklan Swamedium

Related posts

3 Comments

  1. Anonim

    Saya Adalah hecked by fropeosor menyatakan. Bawa India Telah Mengina Nabi Muhammad Saw.Kita Buat Para Hecker akan Mengancurkan Website tersebut
    Salam Hecked fropesor666Vx
    Team:Jakarta X ploite

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita